Rabu, 23 Juni 2010

Bolu Kukus Ketan Hitam


Sebenernya udah tau resep ini lamaaa sekali, tapi kok ndak ada minat blas mo coba karna liat warnanya item gitu.

Lama2 kok ya penasaran he2, akhirnya berburulah tepung ketan hitam di tbk. Dan dapatlah harga tepung yang menurut saya mahal SEKALI. Gimana enggak.. harga per 250 gr kalau nggak salah Rp. 14.000,-. Ya sudah saya beli yang kemasan 500gr = Rp.28.000,-. Mahal kan ??

Bodohnya ituu tnyata di carefour ada, dan harganya lebih murah bangett, setengah dari harga yg di Tbk malahan. Dan kalau dilihat dari kualitas sepertinya sama aja. Tapi kalau ada di carefour itu setelah aku udah baking resep ini 2x, telat yoo.

Trus aku cerita ke ibuku yg di kampung sono kalau harga tepung e segitu. Jawab ibuku “Hah?? Mosok ketan ireng sakmunu regane? Nggaweo dw ae tepung e lek ndk mks sakmunu, lha gampang nggawe tepung e kok”. Abis itu nyanyi dehh..TERTIPUUUUU….AKU TERTIPUUUUU….. :) )

Ouyaa.. untuk masalah rasa enak enak enakk.. legit dan gurih perpaduannya pas sekali. Bikin pengen lagi dan lagi… Resepnya diambil dari milis NCC, searching aja di google.

Kalau mau pesan boleh..

Ukuran 20x20cm : Rp. 65.000,- , ukuran 24x10cm : Rp. 45.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar