Minggu, 12 Desember 2010

Cupcakes for Prof Latanro


Orderan Mb Mundi di Jakarta buat kakeknya yang di Makassar. Cucu yang baikkk... *seandainya aku masih punya kakek xiixix..

Basecakenya seperti biasa, eh baru 2x yaa.. Ini resepnya Mud Cake by Planet Cake. Bener2 andalan dehh..

Sore kue dikirim, malemnya dapet email dari mb Mundi spt ini :

Mbaa makasih bgt ya cup cakesnya langsung dpt sms ini dr Puang :
"Mundi..asww Trims kue ULTAHx sdh dtrima rsax brtambah enak krn dkrim cu2 yg pnuh prhtian n inisiatif semoga cu2nda yg sy banggakn slalu sukses.SALAM"

Hehehe, aku seneng banget soalnya cm satu kata positif dr beliau udah bisa bikin saya 'terbang'

Oia mbaa klo bs aku minta foto cupcakenya dong, td aku minta di fotoin sama sepupu aku ternyata udah abis tinggal satu untuk dimakan nanti malam

Itu magic bgt loh mba beliau mau makan kue, krn udah lama bgt beliau cm mau makan ikan,pepaya, atau rebusan.

Berarti kuenya emang enak banget :)"

Alhamdulillah.. klo yang pesan aja serasa terbang, apalagi bakul kuenya.. serasa melayang di angkasa...
Tks mb Mundi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar