Jumat, 01 Oktober 2010

Bday Cake Caryna

Alhamdulillah, bisa main tet(*baca laptop) lagi dengan bebas.. Setelah hampir satu bulan berlibur di kampung.. Dan malam ini tinggal bunda yang masih hidup, esar n ayahnya udah molor dari tadi.. xiixiixi.. mimpi yang indah ya nak. :)

Ini pesenan dari istrinya pak tentara, ndak tau namanya saya.. lha bu agus temennya ibu yang mbawa ke rumah, karna sebenernya kan cemilanrumah terima orderan hanya untuk di makassar. Lha kok pas dikampung saya di desa Tanggul Jember itu ada yang pesen, ya diterima saja yoo... Namanya juga rejeki hiihiih..

Tools nggak dibawa, tp klo peralatan tempur yang lain banyaak, lha ibu ku juga bakul kue... Ya sudd.. bondo maning alis beli spuit lagi, hiasan2 kecil lagi, padahal disini nihh numpukk.. :D

Namanya dek caryna, masih umur 1 taun, tapi mo dirayain bareng ibu2 persatuan istri tentara...duh apa namanya ya.. intinya ngerayainnya abis senam bareng, maunya tema apa aja, yg penting bagus. Hasilnya seperti ini..



ini kue belum ditancepin bunga warna ungu udah di foto duluan.. abis itu bonekanya dilepas lagi karna kardusnya ngk muat.




ditambahin bunga ungu biar tambah cantik, cuma pas udah malam fotonya.. males nancepin boneka nya lagi karna keburu mau diambil yg pesan.

Tks ya mama caryna, semoga dg cake ini ibuku yang dikampung sana mau terima bday cake juga.. Karna dari dulu klo ditanya jawabnya "ngk bisa ndekor kue". Kalau ada kemauan disitu ada jalan.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar