Selasa, 07 Juni 2011

Cupcakes TELKOMSEL & Stanley


Yang ini orderan ASSA untuk ulangtahunnya Telkomsel yang ke 16.. Maaf ga keliatan jelas ya.. Yang belum dipacking belum aku watermark. Kalau males ngasih watermark ntar fotonya dicolong orang buat jualan.. Hahhahaa.,, pede amat yaa... ( tapi sekarang lagi marak2nya pencurian foto loh ). Jadi harus waspada, karna ada aja orang yang mo coba jualan tp ga punya contoh bisa aja foto kita yang dipajang. *abis baca milis nih jadi kepikiran lagi.

Nah karena cupcakes ini nih, kata mb Lina heboh bangett... Dari banyak rekan perusahaan hanya PT ASSA yang bawa cupcakes, lainnya karangan bunga yang pastinya harganya jauh lebih mahal dari harga cupcakes ini. Tapi.. berhubung yang ini beda.. Jadinya berkesan banget. Sampe2 pada saat acara seremoni, hanya pihak ASSA lah yang dibolehin masuk .. wkkwkkw,,,

Alhamdulillah... Acara ngasih hadiahnya sukses abis... kata mb Lina. Tenkyu ya mb...

Yang ini orderan dari temen Bosnya mb Lina, buat putranya yang bernama Stanley. Pada saat ngambil kirain siapa, eh tnyata yg dateng papanya.. Alias bapak ini Direkturnya PT A***** .. Bener2 seneng dehh + malu karna masih ngekos yg dateng udah berbagai macem orang. Mungkin katanya penasaran aja sama yg bikin cupcakes, makanya dateng sendiri. Beliau juga suka cupcakesnya..
*jd inget postingannya cik Yuli di FB kemaren, meski tetangga ga pesen gpp, yg penting artis pesen ke aku.. hahhahaa...

***mirip2 gt dehh... tp tetangga tetep pesen kok ke Cemilan Rumah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar